Rating 8.51
Trailer
Bookmark
Diikuti oleh 13 orang

ousama ranking season 1 Sub Indo

Nonton anime ousama ranking season 1 Sub Indo hd/bd/mkv/mp4 batch, download anime ousama ranking season 1 Sub Indo (sub indo), unduh anime ousama ranking season 1 Sub Indo, tonton anime ousama ranking season 1 Sub Indo, streaming anime ousama ranking season 1 Sub Indo di OGIRU.
Ranking of Kings, King Ranking, raja peringkat, peringkat raja
Status: Completed Studio: Tanggal Rilis: Okt 15, 2021 Durasi: 22 min. per ep. Season: Tipe: TV Total Episode: 23 Director: , Casts: Hinata, Minami, Kaji, Yuuki, Murase, Ayumu, Sakamoto, Maaya, Sakurai, Takahiro, Satou, Rina, Shimoyama, Yoshimitsu, Tadokoro, Hinata, Ueda, Youji, Yusa, Kouji Dipos Oleh: OGIRU Dipos pada: Diupdate pada:
Streaming Anime ousama ranking season 1 Sub Indo di OGIRU.COM. Download gratis dengan berbagai pilihan kualitas video seperti 1080p, 720p, 480p. Nikmati ousama ranking season 1 Sub Indo dalam format MP4 dan MKV, tersedia dalam hardsub dan softsub hanya di OGIRU.COM

Sinopsis Anime ousama ranking season 1 Sub Indo

Orang-orang kerajaan memandang rendah Pangeran Bojji muda, yang tidak bisa mendengar atau berbicara. Mereka memanggilnya “The Useless Prince” sambil mencemooh kebodohannya.

Namun, meski Bojji mungkin tidak kuat secara fisik, dia tentu saja tidak lemah hati. Ketika pertemuan kebetulan dengan makhluk bayangan seharusnya membuatnya trauma, itu malah membuatnya percaya bahwa dia telah menemukan teman di antara mereka yang hanya memilih untuk memperhatikan kekurangannya. Dia mulai bertemu dengan Kage, sang bayangan, secara teratur, ke titik di mana bahkan makhluk kasar pun mulai bersikap hangat padanya.

Persahabatan Kage dan Bojji yang tidak terduga menjadi dasar bagi perjalanan sang pangeran, di mana dia bermaksud untuk menaklukkan ketakutan dan rasa tidak amannya. Terlepas dari ejekan terus-menerus yang dia hadapi, Bojji memutuskan untuk memenuhi keinginannya menjadi raja terbaik yang dia bisa.

Galeri ousama ranking season 1 Sub Indo

Unduh ousama ranking season 1 Sub Indo

Perangkat Apple Gunakan Safari Browser untuk mengunduh via server SOKUJA

Download Batch Ousama Ranking Season 1 Episode 1-12 Subtitle Indonesia

Download Batch Ousama Ranking Season 1 Episode 13-23 Subtitle Indonesia

Tonton ousama ranking season 1 Sub Indo

Eps
Judul
Tanggal Rilis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Komentar akan muncul setelah disetujui oleh admin. Jangan Gunakan Proxy/VPN Saat Komentar. Ruas yang wajib diisi *