Rating 6.45
Trailer
Bookmark
Diikuti oleh 19 orang

tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo

Nonton anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo hd/bd/mkv/mp4 batch, download anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo (sub indo), unduh anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo, tonton anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo, streaming anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo di OGIRU.
Tokyo Ghoul:re 2nd Season, Tokyo Kushu:re, Toukyou Kuushu:re, Tokyo Ghoul:re Season 2 Subtitle Indonesia, Tokyo Ghoul Season 4
Status: Completed Studio: , Tanggal Rilis: Okt 09, 2018 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Total Episode: 12 Director: Casts: Amamiya, Sora, Fujiwara, Natsumi, Hanae, Natsuki, Ishikawa, Kaito, Kugimiya, Rie, Miyano, Mamoru, Sakura, Ayane, Sakurai, Takahiro, Toyonaga, Toshiyuki Dipos Oleh: OGIRU Dipos pada: Diupdate pada:
Streaming Anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo di OGIRU.COM. Download gratis dengan berbagai pilihan kualitas video seperti 1080p, 720p, 480p. Nikmati tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo dalam format MP4 dan MKV, tersedia dalam hardsub dan softsub hanya di OGIRU.COM

Sinopsis Anime tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo

Season Keempat dari Tokyo Ghoul:
Setelah berakhirnya Operasi Pemusnahan Keluarga Tsukiyama, anggota Commission of Counter Ghouls (CCG) telah tumbuh secara eksponensial dalam kekuasaan dan terus mengejar tujuan mereka untuk memusnahkan setiap hantu di Jepang. Setelah mengundurkan diri dari Quinx Squad, Haise Sasaki yang sekarang tampak tanpa emosi mulai mengambil lebih banyak tugas dari CCG tanpa memperhatikan kesulitannya. Terlepas dari ekspresinya yang hampa, ingatan Ken Kaneki muncul kembali di Haise, meninggalkannya dalam keadaan konflik internal. Sementara itu, perilaku barunya yang berhati dingin mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Pasukan Quinx dibiarkan berantakan, harus menghadapi kematian salah satu anggotanya tanpa dukungan dari mantan mentor mereka.

Di tengah kekacauan ini, baik Quinx Squad maupun Haise harus tetap menunaikan tugasnya di CCG, mau tidak mau. Namun, kehadiran kelompok misterius di belakang CCG telah diketahui Haise, dan bisikan korupsi tertentu juga tidak terdengar oleh Quinx Squad.

Unduh tokyo ghoul:re season 2 Sub Indo

Perangkat Apple Gunakan Safari Browser untuk mengunduh via server SOKUJA

Download Tokyo Ghoul:re Season 2 Subtitle Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Komentar akan muncul setelah disetujui oleh admin. Jangan Gunakan Proxy/VPN Saat Komentar. Ruas yang wajib diisi *