Rating 6.07
Trailer
Bookmark
Diikuti oleh 82 orang

mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo

Nonton anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo hd/bd/mkv/mp4 batch, download anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo (sub indo), unduh anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo, tonton anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo, streaming anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo di OGIRU.
A Nobody's Way Up to an Exploration Hero, Heroic Exploration Tale Starting from Mob, The Story of an Exploration Hero Who Has Worked His Way Up from Common People, Kisah Eksplorasi Heroik Bermula dari Karakter Sampingan, Kisah Pahlawan Eksplorasi yang Berusaha Naik dari Rakyat Biasa, Kisah eksplorasi heroik yang dimulai dengan karakter sampingan
Status: Completed Studio: Tanggal Rilis: Jul 06, 2024 Durasi: 23 min. Season: Tipe: TV Total Episode: 12 Director: Casts: Aoyama, Yoshino, Hanazawa, Kana, Hozumi, Yuya, Kitamori, Saika, Sagara, Mayu, Tsujimori, Azusa, Waki, Azumi Dipos Oleh: OGIRU Dipos pada: Diupdate pada:
Streaming Anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo di OGIRU.COM. Download gratis dengan berbagai pilihan kualitas video seperti 1080p, 720p, 480p. Nikmati mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo dalam format MP4 dan MKV, tersedia dalam hardsub dan softsub hanya di OGIRU.COM

Sinopsis Anime mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo

Bertemu dengan Kaito Takagi, tipikal siswa SMA yang low profile. Dia menghabiskan hari-harinya menjelajahi Dungeon tanah di Jepang, berburu slime untuk mendapatkan uang tambahan. Di sampingnya, dia diam-diam mengagumi teman masa kecilnya, gadis populer di kelas. Suatu hari, slime emas langka muncul, dan setelah Kaito mengalahkannya, dia menemukan item yang sangat berharga—sebuah kartu yang dapat memanggil makhluk mitos! Dia memutuskan untuk menggunakannya dan memanggil seorang gadis prajurit yang menakjubkan. Sekarang, Kaito memiliki kesempatan untuk melampaui kehidupan penjelajahnya yang biasa.
Bersiaplah untuk kisah fantasi modern yang penuh dengan pertempuran!

Galeri mob kara hajimaru tansaku eiyuutan Sub Indo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Komentar akan muncul setelah disetujui oleh admin. Jangan Gunakan Proxy/VPN Saat Komentar. Ruas yang wajib diisi *