Rating 6.55
Trailer
Bookmark
Diikuti oleh 42 orang

bye bye, earth Sub Indo

Nonton anime bye bye, earth Sub Indo hd/bd/mkv/mp4 batch, download anime bye bye, earth Sub Indo (sub indo), unduh anime bye bye, earth Sub Indo, tonton anime bye bye, earth Sub Indo, streaming anime bye bye, earth Sub Indo di OGIRU.
Bye Bye, Earth, Sampai jumpa, Bumi
Status: Ongoing Studio: Tanggal Rilis: Jul 12, 2024 Season: Tipe: TV Total Episode: 10 Director: Casts: Enoki, Junya, Fairouz Ai, Hanae, Natsuki, Hayami, Saori, Hino, Satoshi, Koshimizu, Ami, Sawashiro, Miyuki, Suwabe, Junichi, Tsuda, Kenjirou, Uchiyama, Kouki Dipos Oleh: OGIRU Dipos pada: Diupdate pada:
Streaming Anime bye bye, earth Sub Indo di OGIRU.COM. Download gratis dengan berbagai pilihan kualitas video seperti 1080p, 720p, 480p. Nikmati bye bye, earth Sub Indo dalam format MP4 dan MKV, tersedia dalam hardsub dan softsub hanya di OGIRU.COM

Sinopsis Anime bye bye, earth Sub Indo

Bye Bye, Earth Subtitle Indonesia Rilis Pada Bulan JULI 2024

Di dunia hewan antropomorfik, Belle Lablac terlahir sebagai satu-satunya manusia. Karena tidak memiliki taring, bulu, atau sisik, dia disebut “Tak Berwajah”, dan dia menjalani kehidupan yang sepi tanpa ada orang lain yang dapat dia kenali. “Aku ingin menjadi bagian dari dunia…”
Dengan kerinduan yang begitu besar di dalam hatinya, dia memutuskan untuk memulai perjalanan untuk menemukan asal usulnya, membawa Runding, pedang besar setinggi dirinya.
Dia tidak tahu berapa banyak kesulitan yang menantinya di sepanjang jalan…

Galeri bye bye, earth Sub Indo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Komentar akan muncul setelah disetujui oleh admin. Jangan Gunakan Proxy/VPN Saat Komentar. Ruas yang wajib diisi *