SOKUJA Kyuujitsu no Warumono-san
Rating 7.26
Trailer
Bookmark
Diikuti oleh 38 orang

kyuujitsu no warumono-san Sub Indo

Nonton anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo hd/bd/mkv/mp4 batch, download anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo (sub indo), unduh anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo, tonton anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo, streaming anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo di OGIRU.
Mr. Villain's Day Off, Hari Libur Mr. Villain, Hari Libur (Liburan) Tuan Villain
Status: Completed Studio: , Tanggal Rilis: Jan 09, 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Total Episode: 12 Casts: Asanuma, Shintarou, Eguchi, Takuya, Ishibashi, Hiiro, Kakuma, Ai, Nakamura, Yuuichi, Saitou, Souma, Touyama, Nao, Umehara, Yuuichirou, Yamamura, Hibiku Dipos Oleh: admin Dipos pada: Diupdate pada:
Streaming Anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo di OGIRU.COM. Download gratis dengan berbagai pilihan kualitas video seperti 1080p, 720p, 480p. Nikmati kyuujitsu no warumono-san Sub Indo dalam format MP4 dan MKV, tersedia dalam hardsub dan softsub hanya di OGIRU.COM

Sinopsis Anime kyuujitsu no warumono-san Sub Indo

Sebagai anggota organisasi jahat, Jenderal memiliki tugas untuk menyerang Bumi dan memusnahkan umat manusia. Namun, sebagai makhluk asing seperti dia, dia juga butuh kesempatan untuk istirahat.

Tidak ada pun Rangers—sebuah tim yang sepenuhnya berdedikasi untuk mengalahkan Jenderal dan rekan-rekannya—akan menghalangi dia untuk mengunjungi panda di kebun binatang, membeli es krim di toko serba ada, dan menikmati hari liburnya yang pantas setelah absen dari perbuatan jahat.

Kyuujitsu no Warumono-san Sub Indo

Unduh kyuujitsu no warumono-san Sub Indo

Perangkat Apple Gunakan Safari Browser untuk mengunduh via server SOKUJA

Download Kyuujitsu no Warumono-san Subtitle Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Komentar akan muncul setelah disetujui oleh admin. Jangan Gunakan Proxy/VPN Saat Komentar. Ruas yang wajib diisi *